PENTING!!
Apabila mengalami kendala dalam login ke SA Bukopin dengan keterangan “The connection was reset“ , silahkan ikuti langkah – langkah sebagai berikut :
- Silahkan download PLUGIN. Klik link berikut: http://goo.gl/zvNd5e >> kemudian klik tombol Download.
- Setelah proses download selesai. Silahkan cari file SettingPPOBBukopin pada folder download di komputer Anda.
- Jalankan PLUGIN dengan cara :
- Silahkan klik kanan pada file SettingPPOBBukopin
- Klik pilihan Run as Administrator
- Pilih dan klik tombol Yes
- Setelah proses di atas. Silahkan tutup semua browser yang Anda gunakan.
- Ulang kembali login ke WebReport untuk masuk ke menu PLN aplikasi SA Bukopin.
- Apabila masih terdapat kendala, silahkan matikan anti virus pada komputer Anda dan ulangi kembali langkah - langkah diatas.
Support dan info lengkap, silahkan hubungi Call Center FASTPAY :
085641463589 / 081228373589