PPOB Indonesia
Blog PPOBINDONESIA.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » FASTPAY Lebih dari Sekedar Bisnis PPOB

FASTPAY Lebih dari Sekedar Bisnis PPOB


FASTPAY Lebih dari Sekedar Bisnis PPOB
Tidak dimiliki oleh Provider PPOB manapun, bersama FastPay selain melayani pembayaran PLN, Telkom, Speedy, Air/PDAM, Pulsa Elektrik, Cicilan Kredit, Kartu Kredit, TV Berlangganan, Asuransi, Pengajuan Kredit, Game Online, dll., Anda sekaligus bisa membuka bisnis reservasi tiket pesawat dan kereta api. Ini artinya Anda memiliki sebuah bisnis PPOB super lengkap yang mampu melayani hampir semua kebutuhan pembayaran masyarakat di seluruh Indonesia.
1. Loket Reservasi Tiket Pesawat
Menggunakan Aplikasi FastFlight )


Tren bepergian menggunakan pesawat komersial mengalami peningkatan pesat. Hal ini didukung oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mencapai 6 persen dan optimis akan terus meningkat.

Ini adalah sebuah potensi laba bernilai puluhan, ratusan, atau milyaran rupiah dari bisnis PPOB yang bisa Anda nikmati dengan sangat mudah jika saat ini bergabung FastPay. Karena semua perangkat, jaringan reservasi, sekaligus perbankkan sudah kami sediakan dan terintegrasi secara kokoh dalam Aplikasi FastFlight.
2. Loket Reservasi Tiket Kereta Api
Menggunakan Aplikasi FastKAI )


Pemesanan tiket kereta api di loket stasiun ditiadakan. Para calon penumpang kereta api harus mengakses dengan cara on-line ticketing seperti melalui outlet FastPay di seluruh Indonesia.

Sekarang Anda bisa menghitung sendiri berapa ratus atau ribu orang yang membeli tiket setiap harinya di sekitar lingkungan Anda. Mereka tidak bisa memilih kecuali harus membeli secara online. Dan ini adalah potensi laba yang sangat besar dan boleh dikatakan tak terbatas.

Dan hebatnya, hanya dengan menggunakan Aplikasi FastKAI dari FastPay, Anda bisa langsung melayani siapapun yang ingin membeli tiket kereta api.
Bersama FastPay, Kesuksesan Binis PPOB sudah berada dalam genggaman Anda. Sekarang Anda bisa melayani semua kebutuhan pembayaran masyarakat seperti PLN, Telkom, Speedy, Air/PDAM, Pulsa Elektrik, Cicilan Kredit, Kartu Kredit, TV Berlangganan, Asuransi, Pengajuan Kredit, Game Online, dll. Bahkan Anda bisa melayani reservasi dan pembelian tiket pesawat maupun kereta api.
 PPOB Indonesia